Greenite : A Night To Remember

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Greenite kembali digelar. Acara yang juga merupakan salah satu perayaan ulang tahun HMTL ini diadakan Jumat kemarin (21 November 2014) di selasar GKU TImur. Acara ini mempertontonkan pertunjukan dari tiap angkatan dengan tema yang berbeda dari tiap tahunnya. Untuk tahun ini, temanya adalah Back to High School. Acara dimulai sekitar pukul 19.00 dengan MC yaitu Noor Indra Rusnanda dan Charissa Alifah Irnanda. Acara dibuka dengan model upacara bendera, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua himpunan sebagai symbol resmi pembukaan acara.

Setelah dilakukan pengundian, angkatan 2011, Narayana mendapat giliran pertama untuk tampil, disusul dengan 2012 Arkaniyata dan 2013 Wariga Sangkara. Penampilan dari Narayana mengadaptasi dari cerita drama Thailand yang berjudul Crazy Little Thing Called Love. Pemeran utamanya sendiri adalah Faldi, Chissy, dan Hapsari, dan mengisahkan bagaimana upaya Hapsari untuk mendapatkan Faldi, namun sayangnya Faldi telah memilih perempuan lain.

Setelah penampilan dari 2011, kali ini giliran angkatan 2012 yang unjuk gigi menampilkan drama mereka. Drama yang ditampilkan mengadaptasi dari film Ada Apa Dengan Cinta dengan Kikum sebagai Cinta dan Akbar sebagai Rangga. Dengan berbagai tambahan cerita yang menarik, penampilan dari Arkaniyata mengisahkan kehidupan Cinta dan Rangga setelah mereka berpisah. Penampilan terakhir yaitu dari Wariga Sangkara. Mengisahkan cerita antara Sherina dan Sadam dari film Petualangan Sherina. Dalam penampilan tersebut, Abda berperan sebagai Sadam dan Vidya berperan sebagai Sherina. Ada pesan moral yang sangat penting yang bisa diambil dari penampilan Wariga Sangkara malam itu, yaitu bahwa kita harus bisa menerima diri kita apa adanya.

Selain penampilan dari ketiga angkatan, acara Greenite pada malam itu juga diisi dengan penampilan vocal group dan modern dance dari massa HMTL. Ada pula angket yang dibagikan kepada seluruh massa HMTL. Kategori-kategorinya antara lain Terheboh yang dimenangkan Sitmar TL’11, Tergila (Diga TL’12), Termager (Arlieza TL’13), Tercinlok (Faldi & Chissy TL’11), dan Terpopuler (Tenia TL’12).

Dari keseluruhan rangkaian acara, yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah pengumuman pemenang dari penampilan angkatan. Dan tahun ini juaranya adalah….. ARKANIYATA! Selamat kepada Arkaniyata, semoga gelar juaranya akan menambah kekompakan angkatan. Untuk Narayana dan Wariga Sangkara, tetap semangat dan tetap jaga terus kekompakan angkatannya. HMTL Jayalah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ nine = 15