Selamat Ulang Tahun, HMTL!

Dirgahayu HMTL ITB yang ke-52! Ya, tepat tanggal 10 November 2014 kemarin HMTL genap berumur 52 tahun. Tak terasa himpunan yang didirikan bersaman kelahiran Jurusan Teknik Penyehatan ITB ini telah berusia lebih dari setengah abad.Untuk merayakan hari jadinya, massa HMTL melakukan pawai keliling kampus.

Pawai sendiri dilakukan pada hari Kamis (13/11/14) kemarin. Pawai yang direncanakan akan dimulai pukul 5 sore sempat tertunda akibat hujan yang cukup deras. Namun, mengingat tingginya antusiasme massa himpunan, akhirnya pawai tetap dilakukan mulai sekitar pukul 7 malam. Meskipun dalam kondisi yang masih hujan, namun massa HMTL yang mengikuti pawai tetap semangat berkeliling kampus. Selain berorasi, massa HMTL juga memberikan cendera mata berupa tanaman dalam pot ke setiap himpunan-himpunan.

Terdapat 6 pos yang dikunjungi saat pawai. Pos pertama adalah amphi GKU barat, disana HMTL disambut oleh HMS, KMKL, HMM, KMPN, dan HMIF. Danlap dari HMTL, yaitu Alex berorasi kemudian disusul oleh gemuruh dari semua massa HMTL. Selanjutnya, giliran tiap himpunan memberikan orasi dan ucapan-ucapan kepada HMTL. Pos berikutnya yaitu depan KBL. Disana HMTL disambut oleh Himaatika, MTI, dan Astronomi. Sedangkan danlap yang bertugas dari HMTL sendiri adalah Tiwi. Lanjut ke pos berikutnya yaitu di labtek biru, dengan himpunan yang menyambut adalah MTM, Nymphaea, Himatek, HMO, dan HMME. Tenia bertugas menjadi danlap di sana.

Selesai dari labtek biru, pawai dilanjutkan menuju parkiran PLN. Disana ada HME, HMF, HMFT, dan HMRH yang menyambut, dengan Afifah sebagai danlap. Iring-iringan pawai kemudian sampai ke timur jauh, dengan lokasi pos di parkiran gedung energi dan disambut himpunan-himpunan timur jauh , yaitu HMT, PATRA, TERRA, IMMG, dan GEA. Danlap yang bertigas di sana adalah Akbar. Tetap semangat melanjutkan pawai, pos terakhir berlokasi di depan pilotis Geodesi, dengan massa himpunan tenggara yang siap menyambut, yaitu IMG, IMA-G, dan HMP. Di pos terakhir ini danlap yang bertugas adalah Reza.

Selamat ulang tahun HMTL! Semoga kedepannya dapat terus menjadi pelopor dalam gerakan pelestarian lingkungan. HMTL Jayalah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three + = 12