SELAMAT DATANG WARIGA SANGKARA!

Setelah menjalani proses PEKKA selama kurang lebih 1 bulan, akhirnya ke-101 TL 2013 yang bernama Wariga Sangkara resmi dilantik menjadi anggota biasa HMTL. Proses pelantikan tersebut diadakan pada hari Sabtu, 11 Oktober 2014 yang lalu dengan berlokasi di SIS (Stanford International School).

Acara pelantikan dimulai sekitar pukul 14.00 setelah sebelumnya dilakukan pengondisian di kampus mulai dari pukul 11.00. Peserta baru diberangkatkan ke SIS sekitar pukul 13.00. Setelah sampai disana, para peserta mengikuti serangkaian acara yang dibagi ke dalam 3 pos, dimana pos 1 dan pos 2 dipimpin oleh danlap sedangkn pos 3 merupakan pos swasta. Di setiap pos, mereka diuji mengenai hal-hal yang telah didapatkan selama proses pekka berlangsung.

Sementara itu, proses pelantikan dan penjahiman sendiri dilakukan di kampus. Dari SIS, Wariga Sangkara kemudian dimobilisasi ke kampus untuk mendapatkan pengarahan dari badan ketua. Kemudian mereka diminta berbaris membentuk formasi huruf HMTL dan harus dapat menunjukkannya kepada semua panitia. Setelah itu, barulah dibacakan surat keputusan pelantikan oleh ketua himpunan. Setelah pembacaan SK, peserta yang telah resmi menjadi anggota biasa HMTL tersebut kemudian dimobilisasi lagi ke depan himpunan untuk proses penjahiman dengan melewati panitia yang membentuk lorong dari parkiran planologi hingga ke depan himpunan HMTL sambil memegang lilin dan menyanyikan hymne HMTL.. Proses ini berlangsung hingga sekitar pukul 21.00 malam.

Selain itu, untuk menyambut Wariga Sangkara, HMTL juga mengadakan open house himpunan pada haru Rabu, 15 Oktober 2014 kemarin. Acara tersebut diisi dengan barbeque party dan juga pengenalan dari beberapa departemen seperti Departemen Badan Usaha dan Departemen Luar Negeri juga pengenalan dari eco project. Kemudian ada pula sosialisasi dari departemen keprofesian mengenai RPJMN. Di acara tersebut Wariga Sangkara juga diajarkan gemuruh dan hymne HMTL.

Selamat datang Wariga Sangkara! Semoga kedepannya dapat memberikan kontribusi positif bagi HMTL dan semoga euphoria setelah pelantikan ini dapat terus dijaga hingga kedepannya. HMTL Jayalah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 + = nine